Translate

Jumat, 31 Januari 2014

Rombongan Pangdam VII/Wirabuana Mengecek Lokasi Rencana Kunjungan Presiden

Wabup FB Rombelayuk bersama Pangdam VII/Wrb
Rantepao, (31/1) Hari ini, masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara sementara berbenah diri dan lingkungan sekitar menghadapi rencana kunjungan orang nomor satu di Republik ini. Rencana kunjungan Prsiden RI dalam waktu dekat semakin menguat dengan datangnya Pangdam VII/Wrb dan rombongan di daerah ini. salah satu yang dikunjungi tadi siang, Tongkonan Batu di Randan Batu Toraja Utara, dimana sedang disemayamkan Jasad Kassa' Ranteallo (almarhum) yang juga Tokoh Masyarakat Toraja dan Prosesi Pemakamannya akan dihadiri Presiden RI.

Foto Bersama Keluarga Alm. Kassa' Ranteallo
Mendampingi rombongan Pangdam, tampak Kapolres Tator, AKBP. Yuliar Kus Nugroho, Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Erwin Ferdinand B, Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. Saat ditemui TNO, Kapolres Tator mengungkapkan harapannya kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mencipatakan kondisi yang aman,tenang dan damai dalam rangka kunjungan RI 1. Dikatakannya,"Saya harap semua dapat menciptakan kondisi yang baik, karena Kunjungan Presiden nantinya akan menjadi kebanggan kita semua".

Salah seorang kerabat almarhum yang dikunjungi Pangdam, mengungkapkan rasa syukur dan penghormatan yang mendalam atas rencana kunjungan Presiden di Daerah ini dan khususnya di Tongkonan Batu dalam rangka Prosesi Pemakaman Alm. Kassa Ranteallo, seorang Tokoh Masyarakat Toraja yang sangat kental hubungan sosial kemasyarakatannya dan pernah menduduki beberapa jabtan, baik dalam kemasyarakatan dan Pemerintahan.(r1an)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar